Telat Ngampus Karena Jalan Ditutup dan Macet

Hari jum'at kemarin di Semarang ada event Pertempuran 5 Hari Semarang, acaranya dimulai sekitar pukul 18.00 WIB. Hari itu juga saya ada jadwal kuliah dan waktunya juga malam, masuk jam 18.30 WIB. Kawasan sekitar Tugu Muda ditutup, waduh saya terpaksa harus cari jalan lain menuju kampus. Jadi ceritanya saya berangkat dari kos sekitar pukul 18.00 WIB, bareng teman saya si Aji. Karena nanti pasti bertemu dengan kemacetan, akhirnya cuma pakai 1 motor. Aji bilang mau datag ke kos setelah magrib, tapi tak kunjung datang hingga akhirnya dia datang sekitar jam 18.00 WIB. 

Telat Ngampus Karena Jalan Ditutup dan Macet

Waktu itu saya sudah berpikir, pasti nanti telat. Langsung saja kami berangkat setelah Aji datang. Terpaksa mencari jalan alternatif menuju kampus, terjebak dalam kemacetan dan melewati gang yang kecil. Hingga akhirnya sampai kampus, perjuangan masih berlanjut karena kelas ada di lantai 5. Naik tangga menuju lantai 5 cukup membuat saya ngos-ngosan, karena tidak ada lift.

Sesampainya di depan kelas, saya intip di bagian meja depan melalui sebuah kaca yang ada di pintu, ternyata dosen sudah hadir. Untungnya baru saja dimulai, jadi saya tidak ketinggalan materi. Waktu itu mata kuliahnya Pengantar Manajemen, dan materinya Planning atau Perencanaan. Dosen hanya menjelaskan beberapa slide dan dilanjut menonton video, contoh dari perencanaan. Karena Semarang ada event, akhirnya bisa pulang lebih awal dari biasanya. Jam 19.30 WIB, kelas sudah bubar dan rencananya mau lihat acara Pertempuran 5 Hari Semarang. 


Saya hanya melihat dari jauh, karena ramai dan saat itu Gerimis Mengundang ya tidak kelihatan karena acaranya ada di depan Museum. Cukup melihat Tugu Muda dari kejauhan dan melihat 2 buah Drone yang berterbangan. Setelah itu lanjut pulang dengan disambut gerimis yang membuat baju sedikit basah dan dingin.
Telat Ngampus Karena Jalan Ditutup dan Macet Telat Ngampus Karena Jalan Ditutup dan Macet Reviewed by Alex on 10/16/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.