Kumpulan Hasil Jepretan Kamera Asus Zenfone Go

Selain membuat komputer dan laptop, Asus juga membuat smartphone. Smartphone besutan Asus biasanya menggunakan nama Zenfone dengan banyak versi. Salah satu versi dari Zenfone yang murah adalah Asus Zenfone Go. Harga Asus Zenfone Go berkisar antara Rp. 800.000 hingga Rp. 1.5 Juta. Mengapa harganya berbeda? sebab Zenfone Go sendiri juga memiliki banyak versi, ada yang mengusung kamera utama 5 megapiksel dan menggunakan prosesor Mediatek. Ada juga yang menggunakan kamera sebesar 8 megapiksel dengan prosesor Qualcomm.

Anda pasti penasaran, sebenarnya seperti apa kualitas jepretan kamera dari Asus Zenfone Go?. Jika Anda pemilik smartphne Asus tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Asus Pixel Master. Dengan Pixel Master, Asus mengklaim bahwa kualitas hasil jepretan kamera maupun video akan semaki baik. Selain itu juga dibekali dengan Image Stabilizer yang memungkinkan Anda mendapatkan hasil jepretan terbaik.

Lalu seperti apa hasil jepretan kamera Zenfone Go? tenang saja, karena saya sudah mengumpulkan beberapa foto hasil jepretan dari Zenfone Go. Zenfone Go yang saya gunakan adalah versi ZenFone Go (ZB452KG) yang menggunakan kamera utama sebesar 8 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel.

Tanpa Flash




Hasil Kamera Depan

Dari beberapa hasil foto diatas memang kualitas gambar yang dihasilkan Asus Zenfone Go tidak terlalu istimewa. Dalam keadaan minim cahaya seringkali kita akan mendapatkan gambar dengan cukup banyak noise. Meskipun dengan kualitas kamera 8 Megapiksel justru foto yang dihasilkan masih lebih bagus smartphone Samsung dengan kamera 5 Megapiksel. Menurut saya ini sesuai dengan harga yang dibanderol cukup murah, dan Anda mendapatkan hasil foto yang tidak terlalu istimewa.

Namun pilihan modus foto yang ada pada Pixel Master cukup banyak antara lai, Otomatis, HDR, Pengindahan, Cahaya Redup (2 MP), Malam, Kedalaman Bidang, Efek, Selfie, Animasi GIF, Panorama, Miniatur dan beberapa modus lainnya. Fitur Kamera juga bisa Anda buka ketika layar dalam keadaan mati berkat adanya Asus Zenmotion. Anda cukup menggambar/menulis huruf C pada layar, maka kamera akan terbuka.
Kumpulan Hasil Jepretan Kamera Asus Zenfone Go Kumpulan Hasil Jepretan Kamera Asus Zenfone Go Reviewed by Alex on 8/21/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.