Diskon Gila Black Friday dan Cyber Monday 2016 di Namecheap

Meskipun event diskon besar-besaran Black Friday dan Cyber Monday sudah lewat, namun saya ingin bercerita sedikit. Namecheap adalah salah satu situs yang memberikan diskon gila tersebut. Beberapa layanan yang di diskon antara lain, Domain (mulai dari .com, .net, .org, .me, .space dan masih banyak lagi lainnya), Shared Hosting dan Professional Hosting, SSL, Premium DNS dan masih banyak lagi yang lain.

Diskon Gila Black Friday dan Cyber Monday 2016 di Namecheap

Tapi untuk bisa mendapatan diskon besar-besaran tersebut kita harus bersaing dengan orang lain dari seluruh dunia. Sampai-sampai situs Namecheap beberapa kali harus down, kalau sudah begini kesempatan kita bisa jadi hilang karena keduluan orang lain. Bayangkan saja utuk domain .com, .net dan .org dalam sekali penawaran hanya di sediakan sebanyak 750. 750 stok domain tersebut harus diperebutkan oleh orang-orang dari seluruh penjuru dunia. Sebab kita bisa mendapatkan domain tersebut hanya senilai $0.88 (belum termasuk biaya ICANN, biasanya total menjadi $1.16)

Tak hanya domain, Shared hosting juga demikian. Dalam waktu beberapa menit saja, hosting ludes terjual. Sebab kita bisa mendapatkannya cukup dengan biaya $0.88. Dengan harga tersebut kita akan mendapatkan kapasitas penyimpanan SSD sebesar 20GB, Unlimited bandwith serta 3 Ad-on domain, murah sekali. Bayangkan saja, biaya perpanjangannya saja $36, dan kita bisa mendapatkannya cukup dengan $0.88 selama satu tahun.

Namun beruntung, dengan modal $5 saya bisa mendapatkan 2 layanan Shared hosting dan 6 domain, yang terdiri dari 2 domain .com, 2 domain .me dan 2 domain .website. Silahkan Anda hitung sendiri kira-kira berapa totalnya jika dibeli dengan harga normal. Namecheap memang menjadi favorit saya, sebab beberapa layanan harganya lebih murah dari yang lain dan proses pembeliannya cukup mudah.
Diskon Gila Black Friday dan Cyber Monday 2016 di Namecheap Diskon Gila Black Friday dan Cyber Monday 2016 di Namecheap Reviewed by Alex on 12/05/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.